Breaking News

Juara!! MAWAR Hipnotis Puluhan Ribu Pecinta Kuda Pacu NTB di Final Bupati Cup Dompu 2024


Dompu,NTB.Tangkap.Update24jam.id. -- Laga Pamungkas partai final kelas THA di perlombaan Pacuan Kuda tradisional Bupati Cup Dompu 2024 yang digelar di Stadion Sera Ala Kempo, akhirnya dimenangkan oleh Kuda bernama MAWAR, milik Ketua TP. PKK Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani, usai unggul dramatis atas sejumlah finalis unggulan lainnya. pada Minggu (08/08/2024) Siang

Mawar yang sebelumnya tidak diunggulkan di Arena Sera Ala Kempo karena performa inkonsisten yang ditampilkan sejak awal laga penyisihan, mampu menjawab keraguan Puluhan Ribu pasang Mata pecinta Kuda Pacu NTB yang membanjiri Stadion Sera Ala Kecamatan Kempo dengan tampil tangkas nan trengginas.

Sejak dilepas di Box Start, akselerasi yang di tampilkan Kuda Milik istri Bupati Dompu ini membuat para pecinta kuda pacu yang menyaksikan laga pamungkas Kelas THA di Arena Sera Ala, terhipnotis oleh ketangguhan dan ketangkasan kuda yang pernah dibaderol Hampir Satu Miliar tersebut.

Mawar yang memimpin sejak awal laga, akhirnya mampu menuntaskan persaingan sengit dengan sejumlah Kuda unggulan lainnya hingga mencapai garis finis lintasan 1000 Meter Arena Sera Ala Kempo.

Padahal, dilaga Final Kls THA sendiri, terdapat sejumlah kuda jawara yang sebelumnya diprediksikan bakal menjuarai Turnament yang digelar kali ini. Misalnya, Kuda bernama Ninja asal Sumbawa, Putri ayu (Bima), bintang Kania serta Peluru dan juga Sambar yang sejak awal penyisihan tampil begitu gemilang.

Sang Pemilik Mawar, Hj. Lilis Suryani, atau yang akrab disapa Umi Lilis Bolly, pada Media Online Tangkap-update24jam-id mengungkapkan, kemenangan penampilan gemilang kuda kesayangannya tersebut pada laga final, membuatnya terharu dan sangat bangga akan prestasi yang ditorehkan mawar siang hari ini.

" Jelas saya sangat bangga dan terharu dengan penampilan mawar siang ini, padahal sebelumnya dia mengalami cedera di event Walikota Bima Cup beberapa bulan kemarin ", Tutur beliau.

Selain kelas THA, terdapat sejumlah kelas bergengsi yang ditunggu - oleh 37.000 Penonton yang memadati arena Sera Ala Kempo Hari ini, salah satu yang paling di nantikan para pecinta Kuda Pacu adalah, pertarungan sengit nan mematikan di Kelas Dewasa D, yang akan mempertemukan Sang Jawara Lembah Kara Dompu yakni Legenda dengan sang Juara Sambi Nae Kota Bima yaitu Si "Binal" Queen Sahara.

(BTA)

© Copyright 2022 - tangkap.update24jam.id