Breaking News

Kerendahan Hati Dan Berjiwa Sosial Tinggi Hj.Lilis Suryani Figur Pimpinan Yang Harus Di Teladani



Dompu,NTB.Tangkapupdate24jam.id.-, Istri tercinta Bupati Dompu H. Kader Jaelani (AKJ) pimpinan Bolly grup Hj.Lilis Suryani terus gencarkan kegiatan Bolly Beramal di tiap daerah di Kabupaten Dompu.

Kegiatan Amal Rutin yang sudah hampir  Satu Dekade diselenggarakan oleh Keluarga Besar AKJ - Umi Lilis tersebut kembali di lakukan di Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu yang dihadiri oleh Ratusan Ibu - Ibu yang mayoritas terdiri dari para Janda dan Lansia serta tergolong keluarga Prasejahtera. Jum'at 06/08/2024

Pada Kegiatan Yang digelar dipelataran Masjid Nurul Taqwa Dusun Jati, Kali Ini Manajemen Bolly Grup Dompu menyiapkan lebih dari Dua Ratus Paket beras yang diperuntukkan Kepada warga Dusun Jati dan Sejumlah Warga Dusun Timah.

Hj. Lilis Suryani, selaku Pimpinan Manajemen Bolly Grup dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas sambutan dan antusiasme ratusan warga yang telah menyambut kedatangannya, serta kepada sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ikut hadir ditempat berlangsungnya kegiatan tersebut.

" Mewakili keluarga besar Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, dari lubuk hati yang dalam, saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu luar biasa, saya merasa begitu dicintai dan disayangi ditempat ini ", Ujar beliau dengan nada haru

Usai memberikan sambutan dan sesi Doa bersama yang dipimpin oleh H. Said H. M. Saleh selaku tokoh agama setempat, Hj. Lilis Suryani langsung membagikan Paket beras kepada lebih dari Dua ratus warga Prasejahtera yang hadir.

 Melihat sikap rendah hati dan tingginya jiwa sosial yang dimiliki Istri tercinta AKJ itu, sejumlah Tokoh masyarakat dan agama di Desa Lepadi bahkan tidak sungkan memuji dan menilai bahwa Hj. Lilis Suryani atau yang populer disapa Umi Lilis Bolly tersebut, sebagai Figur yang Wajib diteladani

" Beliau terlihat rendah hati dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, jaman sekarang sudah jarang figur pemimpin yang seperti itu, sikap yang dimiliki beliau semoga bisa diteladani oleh banyak orang ", Ujar H. Hasan H. Hamzah, tokoh Agama setempat.

Setelah menyelesaikan pembagian 200-an paket beras kepada para warga, Umi Lilis beserta para Crew Bolly Beramal meninggalkan tempat berlangsungnya kegiatan yang diringi oleh Doa Tulus dan ucapan terima kasih dari ratusan warga Dusun jati dan Timah, yang sebagian besar berprofesi sebagai Petani dan Buruh Tani.

(Redaksi Tangkap-update24jam-id)

© Copyright 2022 - tangkap.update24jam.id